Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Minyak Kayu Putih

#CeritaDariKamar Hari Kedelapan

Postingan ini seharusnya diketik dan dipublikasikan pada saat Hari Raya Lebaran kemarin.
Ada beberapa alasan, diantaranya keterbatasan waktu dan kelelahan setelah pergi seharian.

Ah iya, Mohon Maaf Lahir Batin.


Hari Lebaran selalu menjadi hari yang dinantikan. Ada banyak alasan kenapa orang-orang begitu menantikannya.

Salah satunya adalah berkumpul dengan keluarga besar, hal yang mewah bukan?
Saya bukan tipe orang yang senang berkumpul dengan banyak orang yang tidak begitu akrab dengan saya, rasanya canggung dan saya selalu merasa serba salah dengan penampilan dan kehadiran saya. Berlebihan mungkin :|.

Tapi meskipun canggung, rasanya hangat dan menyenangkan. Pertanyaan-pertanyaan singkat tentang kehidupan masing-masing, juga basa basi pasti seperti 'udah gede ya kamu sekarang, dulu masih ditimang-timang.'..
Dikelilingi orang-orang yang 1 pohon keluarga dan berhubungan darah pada tubuh kita.. Berbagi canda dan kabar lewat beberapa patah kata.

Hangat. Layaknya menggosokkan minyak kayu putih pada bagian-bagian tubuh saya.
Dan saya rasa, saya bukan satu-satunya orang yang mencintai kehangatannya.
Meskipun begitu, ada salah seorang teman kelas saya saat SMP begitu membenci dirinya, mungkin pada baunya..

Sayapun sebenernya begitu. Meskipun tidak terlalu menyukai bebauan pada dirinya, kehangatannya begitu membuat saya nyaman.
Dan rasa nyaman, membuat kita melupakan kekurangan-kekurangan pada dirinya.


0 komentar:

Posting Komentar