Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Gunting

#CeritaDariKamar Hari Kesembilan


Gunting. Salah satu benda yang sangat berguna.
Biasa dipakai untuk membuka bungkusan makanan seperti Indomie, memotong kertas menjadi beberapa bagian, atau memotong poni yang sudah kepanjangan.
Aa' beberapa kali mencukur rambutnya sendiri di kamarnya menggunakan gunting, dan saat ibu mengetahui hal tersebut beliau akan memarahinya.
Gue sendiri, gak pernah senekat itu motong rambut sendiri- paling motong poni yang udah kepanjangan dan gak enak dipandang, itu juga udahannya nyesel--'

Alhamdulillah selama ini gunting tersebut gak pernah dipergunain buat hal-hal yang membahayakan kok. Kaya motong urat nadi (Ewh. Gak akan lah ya.) Atau gunting-gunting foto mantan.

Gunting tersebut paling sering digunakan untuk memotong-motong tubuh kertas.
Memisahkannya menjadi beberapa bagian.. Korban-korbannya beragam mulai dari majalah, artikel internet atau foto.
Menggunting-gunting kertas begitu mudah dilakukan, tapi sekali dilakukan gak akan bisa kembali seperti bentuk yang semula.
Mengguting kertas tidak akan menciptakan luka atapun meninggalkan noda darah jika kita hati-hati melakukannya. Sama ketika meninggalkan kenangan masa lalu yang tajam.. UrGh.

...

Maafkan keterlambatan postingan ini, maaf buat diri saya sendiri.
Saya ikut #CeritaDariKamar supaya lebih konsisten terutama dalam menulis.
Mengecewakan ya.
Tapi saya sedang mencoba mengejar ketertinggalan saya dibanding yang lainnya. Hehe semoga bisa!

0 komentar:

Posting Komentar