Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Earphone

#CeritaDariKamar Hari Ketigabelas






Saya  lebih suka mendengarkan musik lewat earphone dibanding speaker.
Rasanya lebih menyenangkan dan nyaman mendengarkan musik hanya untuk 2 telinga saya, bukan dengan volume musik yang bisa membuat semua orang mendengarnya.
Rasanya juga lebih menyenangkan berbagi lagu yang didengarkan dengan satu orang saja, bersebelahan, berbagi 2 pasang earphone di telinga masing-masing..

Mungkin sama halnya ketika saya memilih seseorang untuk mendengarkan cerita saya.
Tentu lebih bisa dipercaya, orang yang ketika mendengarkan sesuatu dari kita tidak mengumbarnya hingga orang-orang lain pun mendengar cerita tersebut.

Earphone tersebut paling sering saya pakai ketika sedang dalam perjalanan atau menulis sebuah karangan. Ketika mendengarkan lagu perhatian saya bisa lebih terfokus terhadap apa yang saya kerjakan.

Lagu-lagu yang saya dengarkan cenderung sama dengan lagu-lagu yang Aa' saya sukai. Saya tidak terlalu suka dengan lagu RnB atau reggae. Dan tidak terlalu suka lagu yang berisi teriakan dan erangan tanpa lirik yang bisa saya pahami ketika didengarkan.

Earphone yang lama sudah tidak berfungsi, dan akhirnya Aa' membelikan earphone ini sebagai pengganti.
Tidak begitu nyaman digunakan awalnya, tapi karena sering dipakai lama-lama telinga saya pun akrab disumpal dengannya.

Rasa nyaman memang selalu butuh waktu untuk ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar