Pages

Kamis, 12 September 2013

Kabar Kabari

Bulan lalu (Agustus) gue menyelesaikan tantangan menulis #CeritaDariKamar .
31 hari, 31 cerita tentang benda-benda yang menghuni kamar gue.

Dan di bulan September ini justru gue belum nulis satu cerita pun..
Pasti , Herjunot Ali kecewa sama gue yang belum konsisten nulis ini.
Maaf ya Juju :(



...

Bawaannya akhir-akhir ini pengen ngeluh mulu, terutama masalah sekolah.

Tugas sekolah emang lagi rutin mengusik masuk ke dalam hari-hari gue. Dan kebanyakan itu mateMATIka.
Minggu ini banyak ulangan, salah satunya ulangan matematika. Ngomong-ngomong ulangan matematika kemarin gue cuma bisa ngerjain 6/10 </3
#NP YA SUDAHLAH

Kalo gak salah, hari ini Guru Matematika gue, yang biasa gue panggil Mamahnya Nola (karena gue sering lupa namanya) baru saja berangkat Ibadah Haji. Semoga beliau dimudahkan ibadah dan perjalannya disana. Aamiin.
... Gue bersyukur banget gak ketemu pelajaran Matematika selama 40 hari :')
TAPI RESIKONYA. Tugasnya makin banyak, meskipun omongan Nola cukup menghibur gue..
"Udah, nanti aja dikumpulinnya tunggu pulang."
"Pulangnya kapan emang?"
"Tanggal 24 Oktober."
Nola terlihat lebih cantik dari biasanya ketika mengucapkan kalimat-kalimat itu, lebih cantik lagi kalau rela tugas LKSnya gue salin :'). (BERCANDA YA NOLAAAA.)


Kelas lama gue di semester dua terasa lebih asik daripada kelas baru di semester tiga ini.
Kadang gue kesel kenapa gue lama banget adaptasi, kenapa gue cenderung lama buat nerima perubahan apapun yang terjadi.
Gue bukan orang yang bisa akrab dengan ketemu sekali, dengan ketemu dua kali. Biasanya kalo belum "kenal", gue cuma nyengir nunjukin gigi atau haha hihi.
Makanya First Impression orang-orang tentang gue biasanya Kalem, Pendiem, dan Pemaluuuwh.

Padahal mah aslinya...
Ya gak jauh-jauh dari itu.

...

Banyak kabar dari gue yang gak gue share nih, siapa tau ada yang pengen tau jadi gue tulis di sini yah..
1. Gue lagi rada pilek, idung mampet. Tapi, hati udah otw gak macet.
2. Senin-Jumat jam 10 malem di Prambors Jogja ada #CeritaDariBara, Bang Bara bakal bacain Sajak, Puisi dan #CeritaDariKamar. Sampai hari ini, cerita gue belum dibacain. Tapi, gue udah terlatih untuk urusan menunggu.. ada hikmah di balik susah move on, kan?
3. Ada kecelakaan anak musisi terkenal. Dan katanya ada banyak razia pelajar yang bawa kendaraan bermotor. Itu berarti, gue gak bisa nebeng lagi... :|
4. Vicky Prasetyo mau jadi Capres. *SIGH*
5. Barusan nyokap udah manggil gue ke bawah untuk makan. Dan fokus gue hilang kalo udah diteriakin....

Udah dulu ya. Jangan lupa dengerin Prambors Jogja.. tunggu cerita gue dibacain Bang Bara, bisa streaming kok! :)


Tyas Hanina

0 komentar:

Posting Komentar