Pages

Selasa, 14 Januari 2014

Heyyy


HEEEY. It’ almost 2 week.
Tanpa postingan apapun di blog ini.

...

Setelah hari ketiga #WritingChallenge gue sama Kak Rani. Gue sebenarnya masih menulis, ada dua kata yang kita jadikan tema untuk kita tuliskan lalu (seharusnya) kita publikasikan di blog masing-masing.

Tapi..


Kak Rani kelihatannya lagi sibuk akhir-akhir ini.
Ya, wajar sih semester ini semester terakhir dia di SMA. Dan beberapa bulan menjelang Ujian Nasional.
Tentu banyak persiapan yang harus dia kerjakan, banyak materi pelajaran yang harus dia pelajari.
Jadi, gue memakluminya. Semoga, kalian (siapapun yang pernah baca #WritingChallenge kita) memakluminya juga. (Dan ikut mendoakan persiapannya)

Nah, gue juga gatau nih..
Apakah Writing Challenge ini akan tetap lanjut, seperti kesepakatan awal?
Kapan kami setidaknya mempublikasikan dua tulisan kami di blog masing-masing?
Apakah Tantangan menulis ini bakal berhenti gitu aja?
Apakah lepas dari Tantangan Menulis ini gue bisa lebih konsisten menulis?
Berapakah jumlah mantan kekasih Aurel Hermansyah?

Gue gak tau.

...

Yang gue tau..
Writing is fun.

Terasa menenangkan, lebih dari sekedar menyenangkan.
Meskipun gue gak punya jadwal khusus untuk menulis, tapi setiap kali gue melakukannya- menyusun huruf demi huruf untuk menjadi cerita..
Rasanya seakan terbang bersama paus akrobatis,terjun ke lautan cokelat manis, tenggelam ke dalam bayang-bayang mantan sambil menangis.
INI APA SIH.


Jadiiii, menurut gue sendiri.
Tantangan menulis ini sangat menyenangkan. Bukan hanya karena gue dapat menulis, bukan hanya karena kejutan di balik tema-tema yang diberikan.
Tapi juga karena- dengan tantangan menulis itu.. gue dapat menarik orang-orang untuk membaca.

Membaca itu menyenangkan.
Awal dari kesukaan gue menulis, juga dimulai dari gue tergila dengan membaca.
Meskipun gue sering diomelin nyokap, karena kata beliau belanja buku melulu.
Tapi, seperti kutipan dari @WOWkonyol

“Tidak ada yang lebih baik, dari jajan buku.”

Dan, meskipun belum punya ‘buku’ gue sendiri.
Tapi dengan media Blog ini, alhamdulillah setidaknya ada beberapa teman-teman gue yang meluangkan waktu untuk membacanya.
Dan lebih bersyukur lagi, kalo mereka menikmatinya. Membaca deretan kata demi kata yang gue tuliskan di blog ini. Lebih dari sekedar menyukainya, mereka dapat menikmati proses membacanya.
:3

...

Bulan depan,  bulan Februari.
Bakal ada Tantangan Menulis lagi, dan sepertinya akan menarik hati :D.
Entahlah gue akan mengikutinya atau tidak.

Dan, entahlah apakah hubungan kita #WritingChallenge ini akan berlanjut atau berhenti sampai di sini ? o.O 
Mari kita bersama-sama tanya Kak Rani...

"Mau di bawa kemana #WritingChallenge kitaaaaaaaaaaa... ???"

...


"Orang yg punya hobby baca sejak remaja, bahkan bocah,
tidak pernah menjadi "bukan siapa-siapa" di masa nanti. Its your turn." -@WOWkonyol


...



Tyas Hanina

0 komentar:

Posting Komentar