Pages

Kamis, 26 April 2012

U-En pergi. Liburan menanti.

"I'm free I'm free
I'm free like a burning no one the tell me (Souljah -I'm Free)"
Biar imut, pake emot babi

Selamat datang hari libur :')
Kalo kata Christina Perri sih.. i have died everyday waiting for you

Setelah berjuang 4 hari ini.
Ngebuletin LJK dengan setulus hati.
Tarik ingus sana sini setiap 5 menit sekali.
Berdoa terus menerus tanpa henti.
Dan. Berusaha. Menahan. Diri. Untuk. Gak. Teriak.

Ehem, maaf ya Allah sedikit sombong..


Rasanya tuh waktu gue bolak balik lembar soalnya, gue pengen ketawa saat itu juga. Gue pengen teriak saat itu juga!!
"Pak?! Bapak gak nyium bau kebakar?!"
"Bau kebakar apa?"
"Iya! Itu bau api semangat saya! Soal-soal ini bisa saya hanguskan!"
Itu awalnya.
Dan ketika gue menemukan kesulitan pada soal. Gue juga tetep pengen teriak.
"Bapak gak nyium bau kebakar?"
"Apa yang kebakar? Darimana?"
"Itu ibu saya lagi bakar ban di depan sekolah. Kalo Bapak gak kasih saya kunci jawaban, saya akan suruh dia bakar satu sekolah!"
"..."
Anarkis sekali.
Oke. Ga usah ngomongin yang udah lewat.
Yang penting sekarang, gue pengen mengistirahatkan diri gue..
Dengan menyendiri di suatu kota di Indonesia :')
Bantu doa ya semoga uang jajan pun bersimpati dengan libur 2 bulan ini :*
Tyas Hanina