Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Malam.
Lama tak berjumpa. Lewat sapaan pendek atau kata-kata canda.

Maaf aku sering mengabaikanmu dan tidak mengurusmu belakangan ini :')
Sebenarnya, aku sering menengokmu.
Tapi aku menahan diriku sendiri untuk mengabari keadaanku saat ini kepadamu.
Ada banyak hal yang kuutamakan. Dan terpaksa mengesampingkan cerita-ceritaku.

H-58

Itu. Angka-angka itu.
Dia yang membuatku seperti ini.
Jadi, kalau kau geram jangan kepadaku.

Aku harus belajar. Untuk diriku sendiri.
Aku rindu kamu, aku ingin bergurau denganmu. Untuk diriku sendiri.
Semua yang kulakukan dan kuinginkan untuk diriku sendiri.
Tapi aku harus membuat prioritas.

Dan aku memilihnya..... Pelajaran.

Maafkan aku jika itu membuatmu terluka. Sungguh, bila mampu aku tidak ingin membuatmu kecewa.
Tapi jika memang benar sayangmu padaku, bisakah kau relakan waktuku untukmu. Dan memaafkanku karena memilih bercengkrama dengan angka-angka itu? :')

udah ah makin sinting gue

Ya. Jadi. Intinya. Gue. Mau. Mengabaikan. Blog. Ini. Sementara.
Sebenernya gue juga udah kangen berat.. Jadi gue menuntaskan kangen yang bertubi2 ini pada lembaran-lembaran kertas :').
Sekalian latihan mengubah tulisan tangan menjadi lebih enak dipandang.

Tugas numpuk. Persiapan ujian belum benar-benar matang. Akhir-akhir ini ketiduran terus, dan telat pengayaan terus. Gak punya duit. Masih Jomblo. Fakir asmara tapi bukan pengemis cinta...

Itu aja kabar dari gue.
Wassalam :')

0 komentar:

Posting Komentar