Pages

Jumat, 04 November 2011

Hey. Apa kabarmu?
Kuharap senyum ceria dan semangat tak pernah luput menyertai hari-harimu.

Hey kamu. Ada apa denganmu?
Kamu kehilangan kefokusanmu. Kamu kekurangan semangatmu. Kamu tersenyum dan tertawa, terlihat seperti biasa. Tapi aku tau kamu menyimpan perihmu itu sendiri. Membiarkan luka itu mengering sendiri..

Hey kamu. Aku tau kamu sedang bersedih.
Aku tau kamu sedang meragu, aku tau hatimu sedang kalut.
Tapi cobalah untuk tetap bersyukur. Walau tanpanya, kamu pasti bisa menjalani hari-harimu seperti biasa J. Walau tanpanya, kamu pasti tetap menjadi dirimu yang sederhana dan begitu apa adanya.
Hey. Ini hanya sementara.
Yakinkah hatimu. Kepedihan & kesedihan hanya menyayat sedalam dan seperih yang kau mau dan kau mampu.

Hey kamu. Aku tau kamu tak bodoh. Aku tau kamu tak selugu itu.
Aku tau kamu punya logika, tapi aku juga tak tau hatimu sering berontak.
Hey kamu. Sekali-kali perdulikan perasaanmu. Jangan selalu mengabaikannya.
Kamu masih perlu banyak belajar. Untuk kendalikan perasaan itu, atau perasaan itu sendiri yang mengendalikanmu.

Hey kamu. Iya kamu. Senyum ya J. Jangan fake smile terus.
Jangan sedih terus menerus. Jangan biarkan diri kamu terus tak terfokus.
Hey kamu. Jangan lupa bersyukur. Ada banyak orang yang peduli dan sayang kamu. Kamu juga sayang mereka kan?

Hey kamu. Atau lebih tepatnya diriku.
Jangan pernah lelah untuk kuatkan hati orang-orang sekelilingmu ya. Karena dengan begitu tanpa sadar hatiku pun dikuatkan olehnya J.
Hey aku.. jangan pernah sengaja lagi mengabaikan perasaan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar