Pages

Minggu, 14 Agustus 2011

mau dibawa kemana angkot kita \(O_o)/

KEMARIN GUE HAMPIR DIBAWA KE TEMPAT MAKAN SAMA SUPIR ANGKOT -_-

oke. pikiran jangan kenama-nama dulu.
itu sebenernya emang gara-gara salah gue
jadi gini ceritanya..........................

Kemarin pagi, jam 8. Gue mau capcus ke sekolahan, mau ngurusin bukber kelas.
Dan akhirnya gue penumpang sendirian di angkot itu.
Gue sih udah biasa. Emang sekolah gue rada ke ujung di seberang sana.
Terus yang bikin anehnya..
Tiba-tiba di tengah-tengah perjalanan, angkot yang gue tumpangin belok ke jalanan yang gue gatau arahnya kemana \(O.o)/
Gue kaget. Agak panik. Dan mulai nethink.


Gue coba buat berfikiran yang baik-baik. Mungkin ini jalanan baru, mungkin untuk ngindarin macet, mungkin mau ngisi bensin, mungkin dia mau nengokin sodaranya dulu. ARGH mungkin....
Eh. Lama kelamaan jalanannya makin sepi, dan mulai gaada kendaraan.
INI DIMANA????

Gue panik banget, tapi gue tetep mingkem dan ga bersuara.
Gue udah siap-siap mau pecahin kaca, langsung lompat dari pintu, dan kalo abangnya nengok mau gue lempar pake sepatu...
Tiba-tiba tuh abang angkot endut itu nengok ke belakang. Dan malah dia yang ekspresi mukanya kaget !
Gue udah was-was. Lempar sepatu atau pecahin kaca. Gue galau banget disitu.
Dan abang angkotnya bilang....
"Lho? masih ada satu orang lagi tho? maaf ya neng abang kira udah gaada penumpang, tadi abang mau makan ke arah sini. Lagian si eneng malah ga ngomong..."


abcdefghijklmnopqrSHITMEN.
Gue tengsin abis. Akhirnya angkotnya muter ke jalan yang sebenernya.
Gue cengo. ketawa-ketawa sendiri. dan mulai ngata-ngatain diri sendiri.
MALU-MALUIN.


Gimana coba kalo tadi kaca angkotnya beneran gue pecahin???
Gimana coba kalo pipi tembem abangnya beneran kena cipok sepatu gue????
Gimana coba kalo gue luka-luka gara-gara nekat lompat dari angkot itu???
Gimana kalo akhirnya gue malah ngebatalin puasa bareng abang itu????
Gimana kalo abang angkotnya pake kozui slimming suit????
Gimana kalo anang kawin sama ashanti????
AURGH.

Dari kisah gak minyi gue itu. Gue ambil hikmah... bahwa ternyata terkadang berteriak di dalam angkot diperlukan juga................................

0 komentar:

Posting Komentar