Pages

Jumat, 06 Juni 2014

happy

Day 1 – Your current relationship, if single discuss how single life is.

(To be honest, sebenernya niat awalnya gue pengen nulis sesuatu yang nunjukkin kesan bahwa single itu keren gitu. Yang bikin orang-orang yang lagi pacaran bawaannya pengen mutusin pacarnya..)

...

"You chose total freedom, but you got total loneliness."

Kebebasan.
Salah satu hal yang bisa lo dapetin ketika lo sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun.
Ya walaupun, kita sendiri gak pernah benar-benar menelan apa itu kebebasan karena hidup kita yang selalu berbenturan dengan hidup orang lain.

Tapi, ya gue merasa mencicipi kebebasan ketika gue seperti sekarang ini.

Tidak perlu 24 jam hape selalu di genggaman, karena ada orang di seberang sana yang nunggu gue kabarin.
Less drama. Gue bisa jalan, ngehubungin siapa saja tanpa perlu menjaga perasaan seseorang.
Gak ada tuh acara pundung-pundungan, cemburu-cemburuan.
No more checking with someone to see if "it's okay" to tell someone yes or no to an invitation.
You have time to hang out with your friends. And none of them complain they never see you anymore.

Tapi ya, gak bisa dipungkiri.
Emang sepi sih kadang.

Kadang mikir, asik juga ya pacaran..

Gue butuh seseorang yang bisa gue ajak ngomong tentang apa aja di jam dua pagi. Berbagi dua gelas kopi.
Gue mau seseorang yang bisa nemenin gue ke mana aja. Yang bisa ajak gue ke tempat-tempat gak terduga.
A lazy dates. A mixtapes.
Needing a hug and knowing one is waiting for you.
Discovering a new favorite thing together.
And.. Oh.  A good morning and good night text, too.
 :3
...

Being single gives you time to be by yourself, with yourself.
Sedangkan,
The best part about being in a relationship is getting to be alone with someone else.

#np Sufjah Stevens – To Be Alone With You

...

Gak ada yang lebih baik, keduanya baik.
Karena yang paling penting adalah apakah kita bahagia dengan status saat ini. Dengan diri kita. Baik itu saat tidak terikat oleh siapapun, ataupun ketika sedang terikat hubungan dengan seseorang.
Kebahagiaan kita gak tergantung orang lain.

Clap along if you feel like happiness is the truth~


Tyas Hanina

0 komentar:

Posting Komentar