Pages

Jumat, 01 November 2013

Hello, Goodbye.

14 months and 7 days ago
Oh, I know you know how we felt about that night
-Like We Used To-

...


2 years ago.
Sebuah pesan singkat darimu datang bersama hujan deras malam itu.
Terkadang aku tau saja, firasatku datang begitu saja.  Terlebih, jika itu perihal kamu.
Aku merasa, sapaan singkat darimu bukanlah hanya sekedar basa basi belaka atau ingin mengucapkan selamat malam saja.
Terkadang aku tau saja, dan itu benar adanya.


30 minutes ago.
Aplikasi permainan yang sedang kumainkan tiba-tiba berhenti. Sebuah pesan singkat telah datang.
Dan, terkadang aku tau saja.
Aku tidak merasa kesal atau menggerutu seperti biasanya, lalu melanjutkan permainan. Namun, lain malam ini.
Aku merasa, pesan yang datang bukan hanya sekedar sms penawaran hadiah atau penipuan dari nomor yang tak dikenal.
Terkadang aku tau saja, bahwa pesan ini istimewa.



2 years ago.
Malam itu, aku tau. Semuanya tak kan lagi sama.
Kita saling menggores luka, lewat pesan singkat yang masing-masing kirimkan. Tentang perasaan, tentang perpisahan.
Malam itu, kamu menutup percakapan yang kau mulai. Lewat ucapan selamat malam, dan izin untuk tidur duluan.
Dan, aku justru tidak bisa tidur semalaman.


30 minutes ago.
Sebuah sapa dan salam kamu kirimkan, beserta pertanyaan :
“udah tidur?”
Ah, pesan singkat beserta pertanyaanmu itu membuatku semakin terjaga.
Tapi, aku mengabaikan pertanyaanmu itu dan justru berbalik bertanya ada apa.



2 years ago.
Malam itu aku terjaga.
Terus menerus bertanya, ada apa sebenarnya?


30 minutes ago.
Kamu mengeluh karena tidak bisa tidur. Dan kembali bertanya, apa aku tidak tidur?
Aku berusaha menekan perasaanku agar tidak melambung tinggi.
“Belum.”
Dapat kudengar helaan nafasmu di pesan singkat itu, bagaimana kamu menyayangkan kebiasaanku tidur larut malam.
Aku hanya menjawab singkat, meski diam-diam aku berharap percakapan ini akan terus berlanjut.
Cukup lama kamu tidak juga membalasnya.
Entah, mungkin kamu kecewa.
Atau mungkin, kamu terlalu sibuk membalas pesan singkat wanita lain yang juga kamu kirimi pesan.
Saat aku menerka apa yang sedang kamu lakukan.
Tiba-tiba, kamu menutup percakapan yang kamu mulai duluan.
Dengan sopan, kamu mengucapkan selamat malam dan sebuah salam.
Aku terdiam.


 …


2 years ago.
You said goodbye.


30 minutes ago.
You said hello.


2 years ago.
30 minutes ago.
I'm not saying goodbye





 
if you have no plan to come back, please remove that good part from your goodbye
-@hurufkecil-

0 komentar:

Posting Komentar